KISI-KISI ULANGAN TENGAH SEMESTER GENAP KELAS X TAHUN PELAJARAN : 2014-2015

1.    Peserta didik dapat menentukan daur hidup tumbuhan paku
2.    Peserta didik dapat menentukan jenis tumbuhan paku
3.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh dari tumbuhan paku peralihan
4.    Peserta didik dapat menentukan klasifikasi dari tumbuhan paku
5.    Peserta didik dapat menyebutkan letak dari anteridium dan arkegonium tumbuhan paku
6.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tumbuhan paku yang dapat dikonsumsi
7.    Peserta didik dapat menyebutkan arti dari tumbuhan kosmopolit
8.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tumbuhan lumut yang dapat digunakan sebagai obat
9.    Peserta didik dapat menyebutkan ciri-ciri dari tumbuhan lumut
10.    Peserta didik dapat menyebutkan kelas dari Gymnospermae
11.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tanaman dari kelompok Gymnospermae
12.    Peserta didik dapat menyebutkan  Batang tumbuhan dikotil memiliki bagian yang berguna dalam pertumbuhan 
13.    Peserta didik dapat menyebutkan perbedaan dari Gymnospermae dan Angiospermae
14.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tanaman dikotil
15.    Peserta didik dapat menyebutkan alat reproduksi jantan pada Angiospermae
16.    Peserta didik dapat meyebutkan  metagenesis angiospermae
17.    Peserta didik dapat menggolongkan tumbuhan (Plantae) berdasarkan ciri-ciri yang ada
18.    Peserta didik dapat menyebutkan fungsi sel koanosit pada Porifera
19.    Peserta didik dapat menyebutkan tipe saluran air pada porifera
20.    Peserta didik dapat menyebutkan kelas dari Platyhelminthes yang hidup bebas
21.    Peserta didik dapat meyebutkan cara  Platyhelminthes mengedarkan makanan ke seluruh tubuhnya
22.    Peserta didik dapat menyebutkan cacing penyebab kaki gajah
23.    Peserta didik dapat menyebutkan cacing yang bersifat parasit pada manusia
24.    Peserta didik dapat menyebutkan kelas dari filum Annelida
25.    Peserta didik dapat menyebutkan klasifikasi hewan yang bersifat diploblastik
26.    Peserta didik dapat menentukan invertebrata yang dapat dimanfaatkan manusia
27.    Peserta didik dapat menentukan filum dari anemone laut
28.    Peserta didik dapat menentukan filum dari terumbu karang
29.     Peserta didik dapat menyebutkan kelas dari Echinodermata yang dapat dikonsumsi
30.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh hewan pembersih laut
31.    Peserta didik dapat meyebutkan daur hidup Aurelia aurita
32.    Peserta didik dapat menyebutkan sistem ekskresi pada hewan insecta
33.    Peserta didik dapat menyebutkan jenis hewan yang mengalami metamorfosis sempurna
34.    Peserta didik dapat menyebutkan serangga yang sering digunakan untuk penelitian
35.    Peserta didik dapat menyebutkan kelas dari Mamalia
36.    Peserta didik dapat menyebutkan peranan aves bagi manusia
37.    Peserta didik dapat menyebutkan ciri-ciri dari Mammalia
38.    Peserta didik dapat menentukan bagian-bagian dari serangga
39.    Peserta didik dapat menentukan penggolongan serangga berdasarkan jumlah sayapnya
40.    Peserta didik dapat menyebutkan tingkatan dalam filum mamalia
41.    Peserta didik dapat menjelaskan tentang perbedaan tumbuhan monokotil dan dikotil
42.    Peserta didik dapat menjelaskan tentang peranan tumbuhan lumut dalam kehidupan
43.    Peserta didik dapat menjelaskan tentang peranan tumbuhan hijau dalam mengurangi dampak pemanasan global
44.    Peserta didik dapat menjelaskan tentang ciri-ciri vertebrata beserta klasifikasinya
45.    Peserta didik dapat menjelaskan tentang kulit hewan Amphibia yang selalu basah dan lembab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biologi dari Khairuddin ke Tebuireng