KISI-KISI ULANGAN TENGAH SEMESTER BIOLOGI GANJIL TAHUN PELAJARAN : 2014-2015 KELAS X
- Peserta didik dapat menjelaskan dugaan sementara dari masalah penelitian yang perlu diuji kebenarannya
- Peserta didik dapat menjelaskan karakteristik biologi sebagai ilmu
- Peserta didik dapat menjelaskan cabang ilmu biologi dalam dunia kedokteran
- Peserta didik dapat menjelaskan cabang ilmu biologi mengenai lingkungan sekitar
- Peserta didik dapat menjelaskan tingkatan organisasi kehidupan
- Peserta didik dapat menyebutkan manfaat dari perkembangan ilmu biologi
- Peserta didik dapat menyebutkan dampak negatif dari perkembangan ilmu biologi
- Peserta didik dapat menyebutkan variabel dalam suatu percobaan
- Peserta didik dapat membuat kesimpulan dari suatu percobaan
- Peserta didik dapat menyebutkan pertolongan pertama pada kecelakaan kerja
- Peserta didik dapat menyebutkan pembagian wilayah flora dan fauna Indonesia
- Peserta didik dapat mendeskripsikan ciri keanekaragamn hayati dapa tingkat gen, jenis dan ekosistem.
- Peserta didik dapat menyebutkan faktor-faktor penyebab terjadinya keanekaragaman hayati
- Peserta didik dapat menyebutkan macam-macam keanekaragaman hayati
- Peserta didik dapat menentukan penulisan tata nama ilmiah sesuai dengan tata nama binomial numenclatur
- Peserta didik dapat menentukan tempat dari tipe fauna
- Peserta didik dapat menyebutkan jenis konservasi
- Peserta didik dapat menyebutkan contoh pelestarian sumber daya alam hayati secara exsitu
- Peserta didik dapat menyebutkan contoh pelestarian sumber daya alam hayati secara in situ
- Peserta didik dapat menyebutkan contoh tumbuhan endemik
- Peserta didik dapat menyebutkan struktur virus
- Peserta didik dapat menyebutkan fungsi dari struktur tubuh virus
- Peserta didik dapat menyebutkan virus yang menyerang pada bakteri
- Peserta didik dapat menyebutkan ciri virus sebagai makhluk hidup
- Peserta didik dapat menyebutkan ciri virus sebagai beda mati
- Peserta didik dapat menyebutkan siklus hidup pada virus
- Peserta didik dapat menyebutkan fase-fase dalam siklus hidup virus
- Peserta didik dapat menyebutkan tindakan yang harus dilakukan apabila terserang virus
- Peserta didik dapat menyebutkan nama virus yang menyerang tanaman
- Peserta didik dapat menyebutkan nama penyakit yang diakibatkan oleh virus
- Peserta didik dapat menjelaskan cabang ilmu biologi dalam bidang kedokteran
- Peserta didik dapat menjelaskan manfaat mempelaajari ilmu biologi dalam bidang pertanian
- Peserta didik dapat menyebutkan tiga macam keanekaragaman hayati beserta contohnya
- Peserta didik dapat menyebutkan manfaat dari adanya keanekaragaman hayati
- Peserta didik dapat menyebutkan ciri-ciri virus
Komentar
Posting Komentar
Tanya jawab di sini :