KISI-KISI UTS BIOLOGI

KISI-KISI BIOLOGI
ULANGAN TENGAH SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2013-2014


01.    Siswa dapat menyebutkan jenis ilmu yang mengkaji tentang faktor keturunan
02.    Siswa dapat mendeskripsikan cabang-cabang biologi
03.    Siswa dapat mendeskripsikan karakteristik dari mempelajari makhluk hidup
04.    Siswa dapat menyebutkan manfaat biologi
05.    Siswa dapat menjelaskan cara kerja ilmuan dalam melakukan percobaan penelitian
06.    Siswa dapat menentukan kebenaran dari masalah penelitian
07.    Siswa dapat menyebutkan komponen-komponen lingkungan
08.    Siswa dapat menentukan penulisan tata nama ilmiah sesuai dengan tata nama binomial numenclatur
09.    Siswa dapat menyebutkan cabang biologi yang berhubungan dengan teknologi
10.    Siswa dapat menjelaskan dengan cara apa mendapatkan informasi dalam penelitian yang benar
11.    Siswa dapat menentukan urutan takson
12.    Siswa dapat menyebutkan ciri-ciri virus
13.    Siswa dapat menentukan kelompok penyakit yang disebabkan oleh virus
14.    Siswa dapat menyebutkan fase perkembangbiakan virus pada daur litik
15.    Siswa dapat menyebutkan manfaat virus bagi manusia
16.    Siswa dapat menjelaskan cabang biologi yang berhubungan dengan virus
17.    Siswa dapat menentukan sifat virus yang menunjukkan ciri sebagai makhluk hidup
18.    Siswa dapat menjelaskan akibat dari terinveksi virus HIV
19.    Siswa dapat menentukan bagian–bagian dari virus
20.    Siswa dapat menyebutkan karakteristik dari virus
21.    Siswa dapat mendeskripsikan tahapan dari daur litik
22.    Siswa dapat menyebutkan cabang biologi yang berhubungan tentang perubahan makhluk hidup dari masa ke masa
23.    Siswa dapat menentukan klasifikasi makhluk hidup dari yang sederhana hingga bentuk kompleks
24.    Siswa dapat menentukan cabang biologi yang berhubungan dengan lingkungan
25.    Siswa dapat menghubungkan antara penyebab dan penyakit yang disebabkan oleh virus
26.    Siswa dapat menyebutkan ciri–ciri virus yang dianggap sebagai makhluk hidup
27.    Siswa dapat menyebutkan jenis penyakit yang diakibatkan oleh virus yang penanganannya dengan menggunakan vaksin
28.    Siswa dapat menentukan cabang ilmu biologi yang berhubungan dengan hewan
29.    Siswa dapat menyebutkan urutan takson melalui persamaan–persamaan cirinya
30.    Siswa dapat menyebutkan jenis virus yang menyerang tanaman
31.    Siswa dapat menyebutkan manfaat mempelajari ilmu biologi
32.    Siswa dapat menjelaskan cabang–cabang ilmu biologi
33.    Siswa dapat menyebutkan ciri-ciri dari virus
34.    Siswa dapat menjelaskan perkembangbiakan daur litik pada virus
35.    Siswa dapat menjelaskan bagaimana cara menghindari diri dari bahaya virus


GRATING
BIOLOGI
MIDDLE TERM EXAMINATION
ACADEMIC YEAR 2013/2014

01.    Students can understand the nature of biology as a science
02.    Students can determine the branch of biology dealing with the environment
03.    Students can describe the characteristics of the study of living things
04.    Students can mention the benefits of biological
05.    Students can explain how the scientists in conducting research trials
06.    Students can determine the truth of the matter research
07.    Students can mention environmental components
08.    Students may mention the order of taxon through characteristic equations
09.    Students may mention the branch of biology dealing with technology
10.    Students can explain by what means getting the right information in the study
11.    Students can determine the order of taxon
12.    Students can mention traits virus
13.    Students can determine the group of diseases caused by viruses
14.    Students may mention the proliferation phase of viral lytic cycle
15.    Students can mention the benefits of virus to humans
16.    Students may mention the type of disease caused by a virus that treatment with the use of vaccines
17.    Students can determine the nature of the virus which shows characteristics of a living thing
18.    Students can explain the result of the HIV infected
19.    Students can determine the parts of the virus
20.    Students may mention the characteristics of the virus
21.    Students can describe the stages of the lytic cycle
22.    Students may mention the branch of biology which relates to living things change from time to time
23.    Students can determine the classification of living things from simple to complex forms
24.    Students can describe the branches of biology
25.    Students can link between cause and disease caused by a virus
26.    Students can mention traits that are considered viruses as living things
27.    Students can explain the branch of biology dealing with the virus
28.    Students can determine the branch of biology dealing with animals
29.    Students can determine the writing of scientific nomenclature according to the binomial nomenclature numenclatur
30.    Students may mention the type of virus that attacks plants
31.    Students may mention the sequence level ( taxon ) to see the characteristic equation
32.    Students can explain the branches of biology
33.    Students may mention the characteristics of the virus
34.    Students can explain the proliferation of the virus lytic cycle
35.    Students can explain how to avoid yourself from the dangers of viruses





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biologi dari Khairuddin ke Tebuireng