Postingan

KISI-KISI ULANGAN KENAIKAN KELAS KELAS X / TAHUN PELAJARAN : 2014-2015

1.    Peserta didik dapat menjelaskan dugaan sementara dari masalah penelitian yang perlu diuji kebenarannya 2.    Peserta didik dapat menentukan penulisan nama ilmiah bakteri yang benar menurut aturan binomial . 3.    Peserta didik dapat menyebutkan struktur virus 4.    Peserta didik dapat menyebutkan bakteri yang mampu mengikat nitrogen yang hidupnya bersimbiosis dengan polong-polongan 5.    Peserta didik dapat menyebutkan ciri-ciri umum protista 6.    Peserta didik dapat menyebutkan dasar dari pengelompokan jamur 7.    Peserta didik dapat menjelaskan proses fermentasi tapai 8.    Peserta didik dapat menyebutkan jenis jamur yang berperan dalam proses pembuatan kecap 9.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh pelestarian sumber daya alam hayati secara exsitu 10.    Peserta didik dapat menentukan daur hidup tumbuhan lumut 11.    Peserta didik dapat menentukan jenis tumbuhan paku 12.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh dari tumbuhan paku peralihan 13.    Peserta didik dapat meny

Komuniaksi Perbedaan Monokotil dan Dikotil

Gambar
Dibuat oleh : M. Asfar arif, Salman alfarizi, Yusril fikar A.B Kelas : X1 Judul : Membedakan tanaman dikotil dan monokotil Tema : Kingdom Plantae Durasi : 2 menit Objek : Tumbuhan

A Little Thing Called Breath

Gambar
Dibuat oleh  : Azza, Amri, Salma Kelas        : XI IPA 3 Judul        : A Little Thing Called Breath Tema        : Sistem Respirasi Manusia Durasi      : 2 menit Objek       : Manusia

Si Kuning Penyembuh Maag

Gambar
Dibuat oleh : Royhan Tsulutsullayli, Vika Mafaza A S, Zainatul Mukarromah Kelas        : XI IPA 3 Judul        : Si Kuning Penyembuh Maag Tema        : Penggunaan Pisang Sebagai Obat Tradisional Durasi      : 2 menit Objek       : Pisang Raja

Urine-Komunikasi dan Teater SMA AWH Tebuireng

Gambar

Ujian Praktikum Biologi 2015

Gambar

KISI-KISI UTS GENAP 2014-2015 KELAS XI IPA

1.       Peserta didik dapat    menyebutkan   gerakan bergelombang yang tidak disadari sehingga makanan terdorong ke lambung 2.       Peserta didik dapat   mendeskripsikan    Enzim yang dapat mengemulsikan lemak 3.       Peserta didik dapat    menyebutkan   sekret pankreas mengandung enzim 4.       Peserta didik dapat menyebutkan penyakit pada sistem pencernaan makanan pada manusia 5.       Peserta didik dapat menjelaskan   fungsi kelenjar ludah 6.       Peserta didik dapat menentukan daerah permukaan terluas untuk mengabsorbsi molekul makanan 7.       Peserta didik dapat menyebutkan   fungsi hati sebagai kelenjar pencernaan 8.       Peserta didik dapat menyebutkan kandungan makanan 9.       Peserta didik dapat mendeskripsikan hasil pencernaan protein 10.   Peserta didik dapat    mendeskripsikan vitamin yang dapat larut di dalam lemak 11.   Peserta didik dapat menyebutkan pencernaan makanan   hewan-hewan ruminansia dengan enzim-enzim pencernaan berlangsung di dal