SMA AWH JOMBANG JUARA II LKTI (Jaring-Jaring Komunikasi Pemantauan Kualitas Air / JKPKA)


Dalam rangka peningkatan proses pembelajaran peserta didik guna meningkatkan kualitas kemampuan peserta didik, maka salah satu instrumen adalah dengan mengukur kemampuan peserta didik melalui kegiatan kompetisi atau lomba, baik yang diadakan dalam skala lokal, regional, nasional maupun internasional.

kompetisi merupakan sarana kontruktif bagi peserta didik untuk mengembangkan kemampuan afektif, psikomotorik maupun afektif. Melalui kompetisi atau olimpiade, maka peserta didik secara langsung maupun tidak langsung akan mendapatkan pengalaman, tambahan ilmu pengetahuan, melatih kejujuran serta menumbuhkan keberanian dalam berkompetisi dengan sekolah lain. Hal tersebut akan meningkatkan rasa kepercayaan diri dari peserta didik.

Untuk itu, SMA A. Wahid Hasyim mendelegasikan peserta didiknya untuk mengikuti kegiatan Delegasi Lomba Karya Tulis Tingkat SMA Sederajat yang Diadakan Oleh Jaring-Jaring Komunikasi Pemantauan Kualitas Air (JKPKA).


Judul LKTI




PENGELOLAAN LIMBAH CAIR TAHU DENGAN TEKNOLOGI BIOFILTER SEBAGAI INOVASI PENGENDALI PENCEMARAN AIR SUNGAI
(Studi Lapangan Di Desa Bapang kabupaten Jombang)



Adapun peserta didik yang mengikuti kegiatan Lomba Karya Tulis Tingkat SMA Sederajat yang Diadakan Oleh Jaring-Jaring Komunikasi Pemantauan Kualitas Air (JKPKA) adalah sebagai berikut:
No    Nama
01    Anisa Mu’asomah
02    Ahmad Idris
03    Yekti Indriana Sari




Lomba Karya Tulis Siswa

  1. Juara 1 : SMAN 1 Taman Sidoarjo
  2. Juara 2 : SMA A. Wahid Hasyim Jombang
  3. Juara 3 : SMAN 1 Nglames
  4. Juara Harapan 1 : SMAN 2 Jombang
  5. Juara Harapan 2 : MAN Dolopo

info detail di http://www.bumn.go.id/jasatirta1/publikasi/berita/temu-ilmiah-ke-16-jaring-%E2%80%93-jaring-pemantuan-kualitas-air-jkpka/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leaf Tissue