Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

KISI-KISI UTS GENAP 2014-2015 KELAS XI IPA

1.       Peserta didik dapat    menyebutkan   gerakan bergelombang yang tidak disadari sehingga makanan terdorong ke lambung 2.       Peserta didik dapat   mendeskripsikan    Enzim yang dapat mengemulsikan lemak 3.       Peserta didik dapat    menyebutkan   sekret pankreas mengandung enzim 4.       Peserta didik dapat menyebutkan penyakit pada sistem pencernaan makanan pada manusia 5.       Peserta didik dapat menjelaskan   fungsi kelenjar ludah 6.       Peserta didik dapat menentukan daerah permukaan terluas untuk mengabsorbsi molekul makanan 7.       Peserta didik dapat menyebutkan   fungsi hati sebagai kelenjar pencernaan 8.       Peserta didik dapat menyebutkan kandungan makanan 9.       Peserta didik dapat mendeskripsikan hasil pencernaan protein 10.   Peserta didik dapat    mendeskripsikan vitamin yang dapat larut di dalam lemak 11.   Peserta didik dapat menyebutkan pencernaan makanan   hewan-hewan ruminansia dengan enzim-enzim pencernaan berlangsung di dal

KISI-KISI ULANGAN TENGAH SEMESTER GENAP KELAS X TAHUN PELAJARAN : 2014-2015

1.    Peserta didik dapat menentukan daur hidup tumbuhan paku 2.    Peserta didik dapat menentukan jenis tumbuhan paku 3.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh dari tumbuhan paku peralihan 4.    Peserta didik dapat menentukan klasifikasi dari tumbuhan paku 5.    Peserta didik dapat menyebutkan letak dari anteridium dan arkegonium tumbuhan paku 6.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tumbuhan paku yang dapat dikonsumsi 7.    Peserta didik dapat menyebutkan arti dari tumbuhan kosmopolit 8.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tumbuhan lumut yang dapat digunakan sebagai obat 9.    Peserta didik dapat menyebutkan ciri-ciri dari tumbuhan lumut 10.    Peserta didik dapat menyebutkan kelas dari Gymnospermae 11.    Peserta didik dapat menyebutkan contoh tanaman dari kelompok Gymnospermae 12.    Peserta didik dapat menyebutkan  Batang tumbuhan dikotil memiliki bagian yang berguna dalam pertumbuhan  13.    Peserta didik dapat menyebutkan perbedaan dari Gymnospermae dan Angiosper